Senin, 03 Juni 2013

Tumbuhan Pemakan Daging

Dari semua tanaman aneh di dunia, banyak tanaman yang butuh daging..seperti daging serangga, dan mereka adalah tumbuhan karnivora .Semua tanaman karnivora dapat ditemukan di daerah dimana tanah memiliki nutrisi sangat sedikit. Tanaman menarik ini dikategorikan sebagai karnivora karena mereka membuat perangkap serangga dan arthropoda, menghasilkan cairan pencernaan, melarutkan mangsa , dan sebagian besar, nutrisi mereka dari proses ini. Buku pertama tanaman ini ditulis oleh Charles Darwin, pada tahun 1875, “Insectivorous Plants”.
Setelah penemuan dan penelitian lebih lanjut, diyakini bahwa sifat pemakan daging berevolusi pada enam kesempatan terpisah, dari lima perintah yang berbeda dari tanaman berbunga.sekarang ditemukan lebih dari 630 spesies yang berbeda tanaman berbunga.
Ada lima mekanisme dasar tentang jebakan yang digunakan dan ditemukan di semua tanaman: seperti perangkap Fly Kertas, perangkap pukulan, perangkap kantong dan jebakan pot Lobster. Saya ingin menunjukkan beberapa tanaman, menggunakan mekanisme masing-masing, sehingga Anda juga dapat melihat perbedaan antara genera yang berbeda.
 sumber : youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar