Kamis, 19 September 2013

DOWNLOAD MPI (MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF) PEWARISAN SIFAT

MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BIOLOGI SMA (FLASH)

JUDUL  : PEWARISAN SIFAT
KELAS  : XII IPA
SMT    : 1 (satu)

Prev :


Selengkapnya silahkan download di link berikut ( terdiri dari 5 file rar) untuk mengekstrak harus download semua file


file 1  --> DONWLOAD
file 2  --> DONWLOAD
file 3  --> DONWLOAD
file 4  --> DONWLOAD
file 5  --> DONWLOAD

pasword rar :
silahkan kirimkan permintaan pasword langsung ke e-mail saya : dudy.istiyarto@yahoo.co.id 
(tidak dipungut biaya alias GRATIS.....TIS...TIS....pokoknya ikhlas berbagi untuk pendidikan)

107 komentar:

  1. BOSS saya barusan Download media pembelajarannya, maksih ya ,,, tapi sayang harus dibuka dengan pasword... minta paswordnya dong jika berkenan .. makasih semoga amalnya dibalas yg lebih besar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya kirim mas brow....tp mohon maaf..ada beberapa kesalahan yang belum sempat saya edit....(cuma lupa di bagian mana...hehehehehe)
      makasih atas perhatiannya...
      semoga bermanfaat.......

      Hapus
  2. mas dudy tolong kirimkan passwordnya?? dengan yang pembelahan sel ya.. tolong kirim ke guntur.nc@gmail.com. karena lagi butuh refrensi nih untuk buat media pembelajaran ...terima kasih banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya kirim mas
      makasih atas perhatiannya

      Hapus
    2. oke.....sudah saya kirim mas hary.....
      semoga bermanfaat, makasih atas perhatiannya

      Hapus
  3. ,,,hemmm ea da yang trouble maz,,,, gx isa dijalankan filenya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke mas akhul..makasi infonya, emailnya apa mas...ntar saya kirim filenya

      Hapus
  4. Mas, bisa minta password nya mas..
    terimah kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. emailnya apa mas...saya kirim ke emailnya
      thanks....

      Hapus
  5. http://1-archive.weebly.com/uploads/5/1/2/0/5120657/sim_spl2.swf

    BalasHapus
  6. BILA BERKENAN KAMI MINTA PASSWORDNYA BISA. . .MOHON DI KIRIM KE ALAMAT EMAIL sayektiwidodo0@gmail.com ( setelah sayektiwidodo itu angka noll nggih bos) TERIMA KASIH

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya kirim mas.....
      makasih atas kunjungannya

      Hapus
  7. pak, bisa bagi passwornya :D makasih email saya monica.barus@gmail.com

    BalasHapus
  8. sudah saya kirim mbak
    makasih atas kunjungannya

    BalasHapus
  9. Pak, boleh minta passwordnya? email saya nurul.zaffiroh@gmail.com..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya kirim mbak nurul
      makasih atas kunjungannya

      Hapus
  10. pak minta password y reysaanam@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya kirim mas...
      makasih atas kunjungannya

      Hapus
  11. minta passnya...krim ke hanaokta77@yahoo.com...mksh

    BalasHapus
  12. sudah saya kirim masss....
    makasih kunjungannya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf mau tanya itu buatnya pake ap ya?
      mhon bantuan informasinya...

      Hapus
  13. ridhowibsgeneration@gmail.com tolong kirim pswrd mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya kirim mas
      makasih atas kunjungannya

      Hapus
  14. Bang, minta passwordnya donk... Thanks
    daniezf@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah abang kirim dek
      makasih atas kunjungannya

      Hapus
  15. feruldani@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya kirim mas
      makasih atas kunjunggnnya

      Hapus
  16. Mas dudy minta passwordnya ya...kirim ke titahsunarlestari@gmail.com..terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya kirim mbak
      makasih atas kunjungannya..

      Hapus
  17. Mas dudy, minta passwordnya ya... irwan726@gmail.com... thanks a lot

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya kirim ms irwan
      makasih atas kunjungannya..

      Hapus
  18. mas, minta password rar nya dong..
    natsu11plue12@gmail.com
    trim's..

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya mas, ada gk MPI nya yang tentang jaringan tumbuhan?

      Hapus
    2. sudah saya kirim mas
      blm ada mas rajaya....blm ada waktu dan kesempatan ntuk bikinnya...
      makasih atas kunjunggannya

      Hapus
  19. Asslm
    Mas Dudy, minta passwordnya ya ...
    BIsa dikirim ke ihfawa@gmail.com
    Terima kasih dan wasslm

    BalasHapus
    Balasan
    1. wa'alikumslm
      sudah meluncur mas paswordnya
      makasih atas kunjungannya

      Hapus
  20. Minta password NY jg ya pa dudy.
    Email sy sri.winarti@nurulfikri.sch.id
    Terimakasih pa.
    Semoga berkah.
    Aamiin

    BalasHapus
  21. Pak Dudy terima kasih ya udh diijinkan utk unduh media pembelajarannya. Minta passwordnya donk pak. Kirim ke voorthyno@gmail.com. Makasih pak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya kirim mas
      makasih kunjungannya

      Hapus
  22. Assalamualaikum. Pak terima kasih atas postingannya, membantu sekali. Boleh saya minta passwordnya pak ? ke email : fifi.rahayu897@gmail.com. Sebelumnya terima kasih pak, Wassalam

    BalasHapus
  23. gan tolong kirimin saya paswordnya MPI pewaris sifat dan sel trims yanto.ian26@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah ane kirim gan
      thanks...udah berkunjung

      Hapus
  24. bang boleh minta paswod untuk media pmebelajarannya, terima kasih email saya: ridha.iqbal@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. paket udah ane kirim mas brow
      thanks atas kunjungannya...

      Hapus
  25. Yth Pak Dudy,
    Mohon bantuannya apabila tidak keberatan untuk mengirimkan pasword untuk bisa membuka filenya Pak Dudy.
    Saya sedang memerlukan referensi mengenai Pewarisan Sifat ..
    alamat email :junarsihadi@gmail.com
    Terima kasih atas kebaikannya.
    Wassalam,

    Junarsih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya kirim mbak
      terimakasih kembali, semoga bermanfaat

      Hapus
  26. Salam,
    mohon dikirimkan ke rizkanoviar@gmail.com nggih pak
    Terimakasih banyak pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke, kiriman sudah meluncur mbak rizka
      makasih atas kunjungannya

      Hapus
  27. akucintaindonesia1@gmail.com tolong ya mas makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya kirim mas
      makasih kunjungannya

      Hapus
  28. mas, saya sudah download MPI pewarisan sifat. tolong kirim passwordnya ke aresfaresy@yahoo.co.id. terima kasih mas dudy. thanks a lot

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya kirim mas amam...
      tanks kunjungannya....smoga bermanfaat

      Hapus
  29. mas tlg kirim password rarnya saya gak bisa buka ini, terima kasih

    BalasHapus
  30. tlg kirim passwordnya ke email andhikasindhuartha@gmail.com

    BalasHapus
  31. Selamat pagi Pak Dudy..
    Terima kasih atas file media pembelajaran yang diunggah melalui website ini. Sangat membantu. Mohon dikirimkan password via e-mail : elemje@gmail.com

    Terima kasih.

    BalasHapus
  32. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  33. masbrow dan mbakbrow yang menginginkan pasword langsung aja colek ke email saya nggih... dudy.istiyarto@yahoo.co.id

    BalasHapus
  34. kirmkan diemail saya anjasthobone@yahoo.com

    BalasHapus
  35. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  36. mohon bantuannya gan kirimkan passwordnya di email saya, anjasthobone@yahoo.com, terimakasi sebelumnya...

    BalasHapus
  37. pak dudy saya juga minta kirimin pass nya ke saniaronauli16@gmail.com
    soalnya sudah saya download.

    BalasHapus
    Balasan
    1. paket udah dikirim mbak, thanks kunjungannya

      Hapus
  38. assalamu'alaikum.bisa dikirim passwordnya? ke ummusalman.us@gmail.com
    jazakallah khairan katsira

    BalasHapus
  39. assalamualaikum mas.. mhn mf, bsa mnta tolong dikirimkan pasword dari smua file 1 sampe file 5nya nggh.. trimakasi sblmnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. paket sudah dikirim mas arief
      makasih atas kunjungannya

      Hapus
    2. pak dudy bisa kirimkan saya password nya pak ni email saya Zhoofiroh.ulfae@gmail.com

      Hapus
    3. udah saya kirim mbak
      makasih kunjungannya, smoga bermanfaat

      Hapus
  40. maaf mas boleh minta pasword nya sekalian sama yang pembelahan sel ke miamaulina19@yahoo.com makasih sebeumnya ..

    BalasHapus
  41. kirim paswordnya dong untuk semua,,percuam di download lw tidk bisa d buka.trmkasi

    BalasHapus
  42. Passwordnya pak Dudi nightmare.ap53@gmail.com

    BalasHapus
  43. pak boleh minta pasword.nya ...ini email saya Kawul34@yahoo.com

    BalasHapus
  44. Pak bisa kirimkan password untuk file 1 sampai 5. Ini email saya irachaniago12@gmail.com terimakasih pak

    BalasHapus
  45. Pak bisa kirimkan password untuk file 1 sampai 5. Ini email saya irachaniago12@gmail.com terimakasih pak

    BalasHapus
  46. pak saya minta passwordnya ya email saya gistaratihastatin@gmail.com

    BalasHapus
  47. boleh saya minta passwordnya untuk yang pewarisan sifat??

    BalasHapus
  48. boleh saya minta passwordnya untuk yang pewarisan sifat??

    BalasHapus
  49. Balasan
    1. harus saya kirim kemana mas/mbak? bisa langsung colek ke email saya saja mbak dudy.istiyarto@yahoo.co.id

      Hapus
  50. boleh saya minta paswordnya y pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus saya kirim kemana mbak? bisa langsung colek ke email saya saja mbak dudy.istiyarto@yahoo.co.id

      Hapus
  51. Assalamu'alaikum. Pak jika Bapak berkenan saya minta tlg kirimkan passwordnya ya ke email saya wahyufitrian@gmail.com, terima kasih Pak..
    Wassalamu'alaikum

    BalasHapus
  52. Assalamu'alaikum. Pak jika Bapak berkenan saya minta tlg kirimkan passwordnya ya ke email saya wahyufitrian@gmail.com, terima kasih Pak..
    Wassalamu'alaikum

    BalasHapus
    Balasan
    1. paket sudah dikirim mbak wahyu
      terimakasih atas kunjungannya

      Hapus
  53. Assalamualaikum, kalau boleh saya juga mau dong pak, passwordnya...
    ke desy5ylvan4@gmail.com pak kalau boleh..
    terimakasih, wassalamualaikum...

    BalasHapus
  54. assalamualaikum, maaf mau minta passwordnya kirim ke email listiayuliastuti@gmail.com , makasih banyak pak...

    BalasHapus
  55. Pak Dudy, kalo boleh saya juga paswswordnya pak....
    sulistyarini69@gmail.com
    terimakasih sebelumnya, semoga dibalas Alloh SWT.

    BalasHapus
  56. Selamat malam Pak.
    Saya ingin meminta password untuk media pembelajaran Pewarisan Sifat.
    Terima Kasih.

    BalasHapus
  57. selamat malam, saya mau minta passwordnya untuk yg pembelahan sel dan pewarisan sifat pak.
    ini emailnya wiwikwidiatuti@gmail.com
    terima kasih

    BalasHapus
  58. selamat malam pak, saya bisa minta passwordnya?tolong kirimkan ke ervan.sama@gmail.com

    haturnuhun

    BalasHapus
  59. Selamat sore pak...tolong kirim passwordnya ke ambarita0505@gmail.com (itu nol lima nol lima)... makaih pak

    BalasHapus
  60. Selamat sore pak...tolong kirim passwordnya ke ambarita0505@gmail.com (itu nol lima nol lima)... makaih pak

    BalasHapus
  61. selamat siang pak,, ada media pembelajaran untuk kelas X dan XII biologi nggk?
    kalo ada, apa boleh di bagibagi ke kita pak? beserta paswordnya..
    makasi sebeumnya

    BalasHapus
  62. selamat malam.....mau juga dibagikan passwordnya dong...sy sdh download semua filenya....tp sy lihat ini g adami balasannya sejak 2018....semoga muncul kembali dengan medianya yang baru

    BalasHapus
  63. pak dudy, mohon dikirim password tentang pembelahan sel. terimaksih banyak sebelumnya telah membantu. email rodiantifitrinengsih@gmail.com

    BalasHapus
  64. terima kasih pak, mohon dikirim password ke email kami, trisnosetianto@gmail.com

    BalasHapus
  65. boleh dikirimkan paswordnya?

    BalasHapus
  66. pak dudy....bisa minta paswordnya untuk yang pewarisan sifat.....mau pake jadi refereni ni...terimakasih sebelumya,,bisa kirimin ke alamat ini fhusniaty@rocketmail.com

    BalasHapus